Dampingi Ketua & Pengurus Kadin, Rektor UBM Gorontalo Sambangi Deprov

Dampingi Ketua & Pengurus Kadin, Rektor UBM Gorontalo Sambangi Deprov

07/09/2021 20:13 0 By Syakir

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes bersama Ketua dan Pengurus Kadin foto bersama usai mengikuti kegiatan silaturahim dan sinergitas antara Kadin Provinsi Gorontalo dengan DPRD Provinsi Gorontalo. (F. Humas/Efendi)

Hulondalo – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pengusaha Daerah, Kamar Dagang Industri (KADIN) Provinsi Gorontalo berkesempatan menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo. Senin (6/9/2021) kemarin.

Kedatangan Rektor Titin Dunggio beserta Ketua Kadin Provinsi Gorontalo, Muhallim Litty bersama pengurus ini dalam rangka membangun sinergitas antara Kadin dengan DPRD Provinsi Gorontalo.

Usai pertemuan, Rektor Titin Dunggio mengungkapkan bahwa Kadin Provinsi Gorontalo berkomitmen untuk meningkatkan kualitas SDM, pemberian bantuan kepada UMKM, pengembangan pariwisata, hingga bantuan penanganan pencegahan covid-19 yang memang harus mendapat dukungan dari semua pihak termasuk DPRD.

“UMKM itu menjadi perhatian Kadin karena salah satu motor penggerak ekonomi. Sementara terkait program pengembangan SDM, saat ini Kadin telah bekerja sama dengan beberapa universitas swasta maupun negeri untuk memagangkan mahasiswa di industri,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R. A. Jusuf memberikan respon positif dan apresiasi atas kunjungan itu.

“Kami siap mendukung program kadin yang luar biasa, karena tadi disampaikan Pak Ketua programnya sangat-sangat bagus,” ujar Paris usai pertemuan tersebut. (ais)