Darda Daraba Didaulat Jadi Ketua Pengprov Pelti Gorontalo

Darda Daraba Didaulat Jadi Ketua Pengprov Pelti Gorontalo

04/05/2019 10:37 0 By Alex

Pelti Gorontalo

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo didaulat menjadi Ketua Pengprov Pelti Gorontalo oleh Ketua Umum PP Pelti Pusat, Rildo Ananda Anwar, Jumat (3/5/2019).

Hulondalo.id – Ketua Umum PP Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti), Rildo Ananda Anwar mengukuhkan Sekretaris Daerah Darda Daraba sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pelti Gorontalo periode 2017-2022 yang digelar di Hotel Damhil, Jumat (3/5/2019).

Pelantikan Darda Daraba sebagai Ketua Pengprov Pelti Gorontalo berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Pelti Nomor: 06 Tahun 2019 Tanggal 14 Januari 2019. Pelantikan turut disaksikan pengurus KONI Provinsi Gorontalo, Dikbudpora, Kepala Biro Humas dan Protokol setda Provinsi Gorontalo serta sejumlah pengurus pusat Pelti.

“Mudah-mudahan dengan pengprov Pelti yang diketuai oleh pak sekda merupakan kemajuan Gorontalo untuk mendapatkan pemain tenis kelas nasional dan kelas dunia,” harap Rildo.

Rildo pun menitipkan 2 target kepada Ketua Pengprov Pelti Gorontalo, yakni pemain junior yang akan bicara di tingkat Nasional. Kemudian, menghasilkan pelatih yang bisa mendampingi saat akan bertanding di luar negeri.

Sekretaris Daerah Darda Daraba pun menyampaikan tekadnya untuk melaksanakan program PP Pelti dalam meningkatkan tenis di Gorontalo.

“Kepercayaan ini insya Allah kami bersama teman-teman akan dipegang teguh. Saya juga yakin dengan dilantiknya Pengprov Pelti Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo, tenis di Gorontalo akan maju. Mudah-mudahan ini merupakan awal kebangkitan kita,” jelas Darda Daraba.

Darda Daraba juga berterima kasih kepada pengurus PP Pelti atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Pengprov Pelti Gorontalo untuk melaksanakan program pelatihan pelatih dengan mendatangkan pelatih profesional dari Belanda.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengprov Pelti Gorontalo, Darda Daraba juga melantik Pengurus Kabupaten yaitu Pelti Kabupaten Gorontalo Utara yang diketuai oleh Ridwan Yasin dan Kabupaten Gorontalo Rustam Malik untuk periode 2019-2023.(usman)