Debat Kedua Cawabup Pohuwato Sukses, Ketua KPU Ucapkan Terima Kasih

Debat Kedua Cawabup Pohuwato Sukses, Ketua KPU Ucapkan Terima Kasih

22/11/2020 09:48 0 By Yadin

Debat publik kedua Cawabup Pohuwato, Sabtu (21/11/2020). (istimewa)

Hulondalo.id – Debat publik kedua antar calon wakil bupati Kabupaten Pohuwato berlangsung sukses dan lancar di Gorontalo Convention Center, Kota Gorontalo, Sabtu (21/11/2020) malam.

Debat yang mengangkat tema pelayanan publik dan menyesuaikan persoalan daerah itu dihadiri oleh semua cawabup yakni cawabup nomor 1, Zairin T.D Maksud, cawabup nomor 2, Miswar Yunus, cawabup nomor 3, Zunaidi Z. Hasan dan cawabup nomor 4, Suharsi Igirisa.

Atas suksesnya debat publik kedua itu, Ketua KPU Pohuwato, Rinto W. Ali menyampaikan terima kasih dan apresiasi. Sebab, selama pelaksanaan tahapan Pilkada yakni debat kandidat baik yang pertama dan kedua, semua paslon komitmen dengan apa yang telah disepakati.

“Apresiasi tentu saya berikan baik kepada para paslon maupun tim kampanye mereka,” ucap Rinto.

Rinto juga berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pohuwato yang begitu antusias menyaksikan debat lewat siaran langsung.

Live streaming saat debat telah ditonton oleh lebih dari separuh DPT Pohuwato. Artinya debat publik ini sangat dinantikan oleh masyarakat secara luas khususnya yang ada di Kabupaten Pohuwato,” kata Rinto.

Rinto berpesan agar masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (yadin)