Dekan FEB Apresiasi Pelaksanaan AMI

Dekan FEB Apresiasi Pelaksanaan AMI

22/09/2021 20:05 0 By Syakir

Penyelenggaran AMI dilingkungan Prodi pada Fakultas Ekonomi & Bisnis diikuti oleh Dekan FEB, Imam Mashudi S.Pd, M.Pd bersama tim. Rabu (22/9/2021).

Hulolondalo.id – Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Imam Mashudi S.Pd, M.Pd mengapresiasi pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) yang digelar oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM) UBM Gorontalo. Menurutnya, pelaksanaan AMI ini sangat bermanfaat untuk perbaikan standar mutu pada seluruh program studi (Prodi) yang ada di FEB.

“Alhamdulillah Audit Mutu Internal (AMI) di lingkungan FEB oleh tim auditor BPM telah selesai. Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala BPM beserta jajaran. Insya Allah proses tersebut sebagai langkah yang baik dalam rangka membangun budaya mutu dilingkungan prodi dan FEB.

Tak hanya itu, kandidat doktor pendidikan ini pun berharap agar pelaksanaan AMI mampu mempermudah institusi dalam mewujudkan visinya. “Serta sebagau upaya berkelanjutan dan berstandar menuju UBM Gorontalo yang unggul, profesional dan mengglobal,” tambahnya.

Selain FEB, pelaksanaan AMI juga diikuti oleh Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK). Hal ini tentu dirasa sangat penting guna memperlancar seluruh rangkaian kegiatan akademik maupun non akademik. (ais)