Dekan FSTIK UBM Gorontalo Kukuhkan 15 Ahli Madya Kesehatan Baru

Dekan FSTIK UBM Gorontalo Kukuhkan 15 Ahli Madya Kesehatan Baru

06/12/2020 19:18 0 By Alex

UBM Gorontalo

15 peserta yudisium Prodi Analis Kesehatan usai dikukuhan
oleh Dekan F-STIK UBM Gorontalo, Adnan Malaha S.Pd, M.Si di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. (F. Humas/Dendy)

Hulondalo.id – Program Studi Diploma III Analis Kesehatan, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (FSTIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar yudisium untuk gelombang kedua, Jumat (5/12/2020).

Prosesi yudisium yang digelar di Ballroom Kampus Bina Mandiri Gorontalo ini turut dihadiri oleh Rektor UBM Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes.

Terdapat 15 orang peserta yang telah resmi menyandang gelar Ahli Madya Kesehatan (A.Md Kes) ini dikukuhkan oleh Dekan FSTIK, Adnan Malaha SPd MSi.

Dalam sambutannya, Adnan mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diraih hingga sukses menyandang gelar Ahli Madya Kesehatan.

“Pada kesempatan ini, izinkan saya atas nama keluarga besar Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yudisium yang telah menyelesaikan studi dengan baik. Apresiasi juga saya sampaikan kepada peraih IPK terbaik. Semoga ilmu yang didapatkan barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat kelak, Aamiin,” ujarnya.

Selain peserta yudisium, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para orang tua dan wali dari 15 peserta yudisium.

Pada kesempatan itu, Rektor UBM Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes pun berharap, agar apa yang didapat selama 3 tahun berada di Kampus benar-benar diimplementasikan di kehidupan kerja nantinya.

“Selamat bagi para peserta yudisium dan para orang tua yang telah sukses mengantarkan anak anaknya meraih gelar ini. Untuk calon wisudawan, tugas anda bukan hanya sampai di sini, namun anda bertanggung jawab untuk mengharumkan nama kampus ini agar bisa berkompetisi di dunia kerja dan mengimplementasikan apa yang sudah didapat selama menimba ilmu di kampus ini, semoga kelak bisa menjadi Ahli Teknologi Laboratorium Medik yang handal,” harapnya.(adv/rls/ais)