Deklarasi Nelson-Dadang Akhir Agustus, Partai Lain Masih Boleh Gabung

Deklarasi Nelson-Dadang Akhir Agustus, Partai Lain Masih Boleh Gabung

14/08/2020 22:21 0 By Syakir

Konferensi pers jelang Dekalarasi pasangan bakal calon Nelson Pomalingo dan Hendra Dadang Hemeto, di Kantor DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Jumat (14/8/2020).

Hulondalo.id – Nelson Pomalingo memastikan, Agustus ini dirinya segera menggelar deklarasi dengan Hendra Dadang Hemeto, sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Tak hanya dekalarasi, namun seluruh perangkat tim pemenangan pun langsung disiapkan. Tim pemenangan nanti, tak hanya berasal dari Partai Golkar dan PPP, tapi juga akan melibatkan tim independen.

“Kita juga mempersiapkan dokumen terkait pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo, “ kata Nelson Pomalingo, dalam konfrensi pers di Markas Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Gorontalo, Jumat (14/8/2020).

Kendati sudah menjadwalkan deklarasi pada akhir Agustus nanti, Nelson mengaku pihaknya masih terbuka dengan dukungan dari partai lain. “sejak awal, kami berdua terbuka dengan dukungan partai lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase, memastikan, putusan DPP PPP itu akan dikawal dan dimenangkan.

“Koalisi PPP dan Golkar merupakan keuatan besar untuk memenangkan pertarungan ini. Olehnya, dukungan semua kita semua sangat dibutuhkan agar pasangan ini akan meraih kemenangan Pilkada nanti, “ tandas Syam, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo itu. (pin)