Demi Kesejahteraan Masyarakat, Pemkab Pohuwato-Boltim Sepakat Jalin Kerja Sama

Demi Kesejahteraan Masyarakat, Pemkab Pohuwato-Boltim Sepakat Jalin Kerja Sama

22/07/2019 22:38 0 By Yadin

Penandatanganan MoU oleh Wabup Pohuwato Amin Haras dan Bupati Boltim Sehan Landjar. (f.iwan/hms)

Hulondalo.id – Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Pemkab Bolaang Mongondow Timur sepakat menjalin kerja sama yang ditandai dengan penandatanganan MoU, Senin (22/7/2019) di halaman kantor DPRD Boltim.

Penandatangan dilakukan oleh Wabup Pohuwato Amin Haras dan Bupati Boltim Sehan Landjar yang disaksikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi.

Dijelaskan Sehan, MoU di bidang kesejahteraan masyarakat ini merupakan hasil dari kunjungan kerja Pemkab Boltim ke Pohuwato beberapa waktu lalu.

“Kami mengirim utusan ke Pohuwato yang alhamdulillah pada momentum ini dilaksanakan MoU. Kerjasama antara kedua daerah ini tentu ada banyak hal yang berkaitan dengan kamajuan terutama pelayanan sistematis kedua daerah. Kerjasama ini juga tentu langkah awal dan secara terus menerus demi pengabdian kepada masyarakat dan untuk mengoptimalkan potensi daerah, terutama di sektor pariwisata Pohuwato yang memiliki potensi,” terang Sehan.

“Kami berharap momentum MoU dapat mempererat hubungan antara Pemkab Boltim dan Pohuwato untuk dapat terus berkiprah dan sama-sama berkarya memajukan daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Wabup Amin menyampaikan bahwa kerjasama ini sangat baik. “Di beberapa sektor di Pohuwato memang sudah mengalami kemajuan, tetapi kami juga akui Bolmong Timur ada yang perlu dikerjasamakan dan sudah ada kemajuan yang perlu dikerjasamakan dalam hal membangun dan memajukan kedua daerah ini terutama dalam rangka meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pada sektor tertentu yang sesuai potensi-potensi yang perlu dikembangkan di masa-masa akan datang,” jelas wabup. (Dhin)