Demi Keselamatan Masyarakat, Marten Apresiasi Vaksinasi Mahasiswa UNG

Demi Keselamatan Masyarakat, Marten Apresiasi Vaksinasi Mahasiswa UNG

19/07/2021 11:24 0 By Maman

Vaksinasi Mahasiswa UNG Walikota Marten

Walikota Gorontalo Marten Taha, Menghadiri Pembukaan Program Vaksinasi Covid -19 tahap 1 bagi Mahasiswa UNG, Senin (19/7/2021).

Hulondalo.id – Walikota Gorontalo, Marten Taha yang juga Ketua Dewan Pengawas BLU Universitas Negeri Gorontalo (UNG), mengapresiasi program vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa. Vaksinasi ini kata Walikota, demi kemaslahatan masyarakat.

Walikota menjelaskan, saat ini Kota Gorontalo sudah membuka 20 titik pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat secara permanen. Kini kata dia, sekitar 1.300 perhari capaian vaksinasi.

“Vaksinasi ini mulai dari organisasi masyarakat, TNI/Polri, masyarakat umum, serta para imam dan ketua takmirul masjid di Kota Gorontalo, sudah dimulai sejak Jum’at hingga Minggu kemarin,” ungkap Walikota saat menghadiri program vaksinasi bagi Mahasiswa, Senin (19/7/2021).

Dia juga mengatakan, sebulan terakhir ini antusias masyarakat sudah tinggi, dan saat ini membuka kerjasama berbagai pihak untuk bisa dilaksanakan vaksinasi.

“Sasaran vaksinasi kami yakni, 159.606 di Kota Gorontalo,” kata Walikota.

Marten menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada Rektor UNG, Dr. Ir. Eduart Wolok, ST,.MT dan seluruh civitas akademika serta mahasiswa, yang telah membantu program vaksinasi ini di Kota Gorontalo. (Inkri/Adv)