Demokrat Gorontalo Pasang Kuda-kuda, Antisipasi Ancaman Kubu KLB 

Demokrat Gorontalo Pasang Kuda-kuda, Antisipasi Ancaman Kubu KLB 

11/03/2021 22:37 0 By Syakir

Erwinsyah Ismail (kaca mata), bersama jajaran pengurus dan kader Demokrat Provinsi Gorontalo, dalam konfrensi pers, Kamis malam (11/3/2021).

Hulondalo.id – Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Erwinsyah Ismail menegaskan tak perlu takut jika ada yang mengancam untuk di PAW kepada Anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota versi Kongres Luar Biasa (KLB).

Erwin mengatakan, saya berpesan bekerja dengan pengabdian-pengabdian kepada masyarakat Gorontalo dan tetaplah bekerja politik di DPRD silahkan dilaksanakan dan dilanjutkan.

“Tidak perlu ada yang takut, mereka yang ‘siluman’ saja yang berani apalagi kita yang resmi secara Sah dan konstitusional,” ungkap Erwin, Kamis (11/3/2021).

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Gorontalo itu menegaskan, dirinya siap pasang badan untuk seluruh Aleg Demokrat di Gorontalo, jika misalnya diancam dipecat kubu KLB.

“Kita bukan tidak bisa mengancam juga, kita yang waras mengalah demi Masyarakat Gorontalo. tapi, Ketika ada gerakan dari versi KLB, kita akan ladenin secara Konstitusional,” imbuhnya.

Meski begitu, Kata Erwin, hanya saja kita ada nilai-nilai Norma dan sopan santun yang kita pakai, bahwa gejolak yang berada di Gorontalo yang dulu sudah mulai ada lagi.

“Kita punya hak sebagai Warganegara, namun jangan mengganggu hak konstitusional Partai Demokrat yang disahkan oleh Kemenkumham RI,” tandasnya. (mg-01)