Dendam, Pria Limboto Barat Ini Nyaris Tewas Ditikam dengan Pisau Dapur

09/01/2020 20:25 0 By Jeffry

Irwan Potale (49) yang mengalami 3 tusukan ini segera dilarikan ke rumah sakit MM Dunda Limboto untuk segera mendapatkan perawatan medis. (F: Istimewa)

Hulondalo.id – Aksi nekat pria paro baya ini menggegerkan warga desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo,Rabu (8/1/2020). Pasalnya tanpa alasan jelas, UP (69) ini diduga tega menikam Irwan Potale (49) secara membabi buta.

Informasi yang dihimpun Hulondalo.id, dari keterangan saksi-saksi, peristiwa itu bermula sekitar pukul 22.00 Wita, saat itu UP sedang asyik menonton permainan catur di salah satu warung yang biasa menjadi tempat nongkrong.

Tiba-tiba tanpa permisi UP langsung beranjak pergi menuju jalan raya. Namun berselang beberapa menit kemudian UP justru terlihat saling bergandengan tangan dengan Irwan menuju warung yang ia tinggalkan tadi.

Di saat perjalanan menuju warung itulah UP langsung menyerang Irwan dengan menggunakan sebilah pisau dapur. Tak menyangka mendapat serangan secara membabi buta, Irwan hanya bisa pasrah sambil berteriak kesakitan dan meminta pertolongan kepada warga yang lain. Perkelahian itu pun coba dilerai warga lain dan berhasil merampas pisau yang dipegang UP. Tercatat, Irwan mengalami 3 luka tusukan.

Kapolsek Limboto Barat, Ipda Iwan Mathew Frans Kapojos STrK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Jadi korban dan juga pelaku ini tinggal serumah, diduga sebelumnya mereka sering terlibat cekcok,” ungkap Iwan Mathew Frans Kapojos.

Saat ini Kepolisian sudah mengamankan tersangka juga sebilah pisau dapur di Mapolsek Limboto Barat guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara korban saat itu juga telah di larikan ke RS Dunda Limboto guna mendapatkan perawatan medis.(Jeff)