Deprov Gorontalo Dukung SMK 1 Pulubala Fokus Di Bidang Peternakan

Deprov Gorontalo Dukung SMK 1 Pulubala Fokus Di Bidang Peternakan

24/06/2020 14:03 0 By Rinto

Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo mengunjungi SMK 1 Pulubala Kabupaten Gorontalo, Selasa (23/6/2020). (Foto istimewa)

Hulondalo.id- Sejumlah aspirasi dan harapan diterima Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, saat melakukan kunjungan di SMK Negeri 1 Pulubala Kabupaten Gorontalo , Selasa (23/6/2020). Diantaranya, terkait adanya kendala server sekolah dan spesifikasinya dalam kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), sehingga ada calon peserta yang belum masuk dalam sistem.

Hal ini diungkapkan anggota komisi IV Adnan Entengo, usai melakukan kunjungan tersebut bersama anggota komisi IV lainnya. Dikatakannya, SMK N 1 Pulubala termasuk sekolah yang memiliki keunggulan tersendiri, khususnya di bidang Peternakan. Bahkan sudah di dukung oleh jumlah tenaga pendidik yang cukup dan fasilitas penunjang lainnya yang telah memadai.

“Kami memberikan apresiasi dan dukungan kepada SMK 1 Pulubala, yang fokus pengembangan di bidang peternakan, dan sudah melakukan kerjasama dengan dunia usaha,” ujar Adnan.

Politisi PKS ini berharap, sekolah tersebut menghasilkan lulusan terbaik, yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru, dan mengurangi jumlah pengangguran di Provinsi Gorontalo. (Rinto/Adv)