Deprov Gorontalo Minta Proyek Jalan di Kota Gorontalo Segera Diselesaikan

Deprov Gorontalo Minta Proyek Jalan di Kota Gorontalo Segera Diselesaikan

11/03/2020 17:53 0 By Maman

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Gorontalo melakukan peninjauan Iluta Tenilo dan Pilolodaa, pada kegiatan reses Rabu (11/3/2020).

Hulondalo.id – Proyek jalan Iluta, Tenilo dan Pilolodaa Kota Gorontalo, diminta aleg Deprov Gorontalo segera diselesaikan oleh Pemprov Gorontalo. Jalan ini bisa mengantisipasi kepadatan lalu lintas di jalan Lekobalo Kota Barat.

Diketahui bahwa, anggaran untuk proyek jalan tersebut sebesar Rp. 30 miliar dengan volume 1,3 juta kubik. Jalan tersebut nantinya akan memiliki lebar 12 meter dan panjang 6,5 kilometer.

Aleg Deprov Gorontalo Adhan Dambea bersama aleg dari Dapil Kota Gorontalo lainnya pada reses Rabu (11/3/2020) mengatakan, Pemprov Gorontalo segera menyeselesaikan pengerjaan jalan tersebut.

“Ini merupakan akses yang dibutuhkan masyarakat, tidak hanya masyarakat Kota Gorontalo, tetapi juga masyarakat Kabupaten Gorontalo,” kata Adhan.

Dia juga berharap, penyelesaian jalan tersebut, dapat dianggarkan pada perubahan anggaran tahun 2020 melalui rapat Badan Anggaran DPRD Provinsi Gorontalo.

Hal yang sama juga diungkapkan, Politisi muda Partai Demokrat Erwinsyah Ismail. Menurutnya, sebagai wakil rakyat asal Kota Gorontalo, Pemprov Gorontalo segera menyelesaikan pengerjaan jalan Iluta, Tenilo, Pilolodaa.

Alasannnya kata Erwin, agar masyarakat segera memanfaatkan akses jalan tersebut. Terlebih, jalan tersebut sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas. (Rinto/Adv)