Deretan Film Box Office 2021 yang Tak Boleh Dilewatkan

Deretan Film Box Office 2021 yang Tak Boleh Dilewatkan

23/01/2021 21:20 0 By Alex

Film Box Office 2021

Dom Toretto (Vin Diesel) saat berhadapan dengan Jakob (John Cena)./Istimewa)

Hulondalo.id – Pandemi Covid-19 turut menghambat berbagai sektor industri, termasuk industri perfilman. Banyak produksi film box office terpaksa harus ditunda, termasuk penayangannya.

Namun pada tahun 2021 ini, sudah ada beberapa judul film yang sebelumnya sempat ditunda siap dirilis. So, gak usah lama-lama, berikut film bioskop box office 2021 yang tak boleh dilewatkan.

Raya and The Last Dragon (5 Maret)

Bercerita tentang Raya seorang pejuang melakukan pencarian naga terakhir untuk memulihkan perdamaian di dunia mitos.

Nobody (2 April)

Setelah beberapa kali mengalami penundaan, Nobody dikabarkan siap dirilis 2 April 2021. Dikutip dari variety.com, Nobody berkisah tentang seorang pria santun yang trauma setelah diserang pencuri. Kemudian menjadi sasaran bos narkoba Rusia untuk balas dendam.

Black Widow (7 Mei)

Bercerita tentang kisah masa lalu Natasha Romanoff sebelum menjadi seorang Avengers. Natasha dalam pelarian harus menghadapi masa lalunya sebagai seorang mata-mata.

Godzila vs Kong (21 Mei)

Kelanjutan sekuel sebelumnya yang berkisah tentang monster Godzila yang berhadapan Kong di mana di sisi lain manusia berharap untuk melenyapkan keduanya untuk kedamaian di bumi.

Fast & Furious 9 (28 Mei)

Dom Toretto kali ini harus berhadapan dengan seorang pembalap yang sangat handal namun ternyata disebut-sebut merupakan seorang pembunuh paling berbahaya di dunia.

The Conjuring: The Devil Mede Me Do It (4 Juni)

Bercerita tentang serangkaian teror, pembunuhan, dan setan yang tidak dikenal. Bahkan akan mengejutkan paranormal berpengalaman seperti Ed dan Lorraine Warren.

Venom 2: Let There be Carnage (25 Juni)

Venom yang diperankan Tom Hardy akan berhadapan dengan Carnage, pembunuh berantai yang sangat kuat. Ekspektasi yang tinggi terhadap sekuel sebelumnya sempat membuat kecewa, namun tidak dengan Venom 2 ini.

Top Gun: Maverick (2 Juli)

Setelah menyelesaikan masa dinas sebagai penerbang handal angkatan laut, Pete Maverick Mitchel kembali menghadapi masa lalunya sambil melatih regu baru untuk misi yang mengancam jiwa.

The Suicide Squad (6 Agustus)

Film laga berbalut unsur komedi ini memiliki inti cerita yang hampir sama dengan film sebelumnya. Suicide Squad akan menjalani misi tertentu dengan beberapa tambahan tokoh kenamaan di dalamnya.

No Time to Die (8 Oktober)

Misi agen 007 yang berjuang untuk menyelamatkan seorang ilmuan yang telah diculik. 007 pun harus berhadapan dengan seorang penjahat bertopeng bersenjata berbahaya dengan teknologi canggih.

Mission: Impossible 7 (4 November)

Agen khusus Ethan Hunt kembali melakukan misi sulit dan berbahaya dengan kesulitan tingkat tinggi untuk menyelamatkan dunia. Setelah sempat tertunda akibat Covid-19, Mission: Impossible 7 dipastikan siap dirilis 4 November mendatang.

Spider-Man 3 (17 Desember)

Mengikuti peristiwa dari Spider-Man: Far From Home, Doctor Octopus dan Electro yang dibintangi Alfred Molina dan Jemie Foxx akan kembali membuat penggemar aksi superhero terpukau.

The Matrix 4 (22 Desember)

Kembali menceritakan pertarungan di dunia matrix. Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt akan mengulangi peran mereka untuk film ke empat ini.