DFSK Pasarkan Super Cab dan Glory 560, Ini Harganya di Gorontalo

DFSK Pasarkan Super Cab dan Glory 560, Ini Harganya di Gorontalo

05/12/2019 13:16 0 By Alex

Ada 2 produk unggulan DFSK yang dipasarkan di Indonesia yakni Super Cab dan Glory 560. Produk-produk unggulan DFSK di Gorontalo sudah terjual hingga 150 unit sampai akhir November 2019.

Hulondalo.id – Sejak resmi dibuka pada Februari 2019, PT Auto Indo Utama sebagai main dealer DFSK Motor Indonesia kian memperlihatkan progres meyakinkan di pasar otomotif Gorontalo.

Meskipun berstatus pendatang baru, rupanya produk kendaraan roda empat asal Tiongkok semakin menarik simpati dari warga di bumi serambi Madinah ini. Buktinya, tercatat sudah ada 150 unit produk yang sudah terjual hingga saat ini baik di kelas niaga ringan maupun Sport Utility Vehicle (SUV).

“Alhamdulillah, meskipun terbilang baru, produk unggulan kami mendapat respon positif di masyarakat, tentunya ini menjadi motivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat sehingga mobil DFSK menjadi mobil pilihan,” ujar Branch Manager DFSK Gorontalo, Erki Putra Perdana.

Ada 2 produk unggulan DFSK yang di pasarkan di Indonesia yakni Super Cab dan Glory 560. Dimana masing-masing memiliki keunggulan yang bisa diadu dan dapat diandalkan di kelasnya untuk dijadikan referensi sebagai mobil pilihan.

Pada Super Cab tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel. Kedua mesin tersebut tidak ada perbedaan selain pada bahan bakarnya dan kapasitas mesinnya. Dimana DFSK Super Cab bensin memakai mesin berkapasitas 1,5 liter dan diesel berkapasitas 1,3 liter.

Dua varian ini dibekali dengan EPS (electric power steering) untuk meringankan kerja pengemudi. Pengereman mengandalkan cakram di depan dan tromol di belakang. Sebagai kendaraan niaga ringan, Super Cab menawarkan ruang kargo 2310 x 1670 x 340 mm. Dimana masing-masing memiliki daya angkut yakni 1,40 ton untuk Super Cab diesel dan versi bensin 1,27 ton.

Harganya pun sangat terjangkau, yakni untuk harga On The Road (OTR) dibanderol Rp 156 Juta.

Sementara untuk SUV Glory 560, pabrikan asal China rakitan Indonesia ini dibekali beberapa fitur entertainment pada bagian interiornya. Di samping itu, ukuran kabin yang cukup leluasa yang diklaim mampu memberikan jaminan kenyamanan dalam berkendara.

Untuk soal mesin yang digunakan, diketahui bahwa mobil SUV buatan DFSK ini akan mengusung tipe mesin model mesin SFG15T Turbocharged 1498 cc/SFG18 Nautral Aspiration 1798 cc. Kedua varian mesin tersebut agaknya diklaim bakal mampu menjamin performa yang begitu mumpuni dan gahar di kelasnya.

Untuk harga OTR Gorontalo DFSK Glory 560 Luxury dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 254 juta.

“Saat ini kami mengadakan promo akhir tahun, dari Down Payment (DP) rendah, angsuran ringan hingga diskon puluhan juta, tentunya ini kami persembahkan buat masyarakat Gorontalo,” jelas Supervisor Sales DFSK Gorontalo Rivan R Amasi.

So, jangan lewatkan kesempatan ini segera kunjungi dealer resmi DFSK di Gorontalo yang beralamat di Jalan HB. Jassin No 163 Limba U II Kota Selatan, Kota Gorontalo.(Adv/Jeff)