Di Batudaa Cs, Rusli-Suharso bakal Turun Langsung Kampanyekan NDH

Di Batudaa Cs, Rusli-Suharso bakal Turun Langsung Kampanyekan NDH

26/11/2020 23:16 0 By Syakir

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Menteri PPN/Bappenas RI Suharso Monoarfa. (F. IwanDJ/Publisher)

Hulondalo.id – Walaupun calon yang dijagokan di Pilkada Kabupaten Gorontalo berstatus petahana, tapi Rusli Habibie tidak memilih bersantai. Beberapa pekan terakhir, Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo itu, aktif turun lapangan mengkampanyekan pasangan Nelson Pomalingo – Dadang Hemeto (NDH).

Nah, bahkan kampanye wilayah Batudaa Cs, terinformasi Rusli Habibie yang juga Gubernur dua periode itu, akan duet dengan Ketua DPP PPP Suharso Monoarfa.

“Jadi, kampanye di Batudaa Cs akan dihadiri oleh Rusli Habibie dan Suharso Monoarfa, ” kata Aleg DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai, Kamis (26/11/2020).

Kendati demikian, Irwan belum bisa membocorkan jadwal kedatangan Suharso yang juga Menteri Bappenas itu. Dirinya hanya memastikan, kalau Suharso akan hadir di kampanye Batudaa Cs.

“Yang jelas Suharso akan datang ke Gorontalo untuk melakukan kampanye dalam memenangkan paslon Nelson-Hendra,”imbuh Irwan.

Diakui Irwan, untuk Batudaa Cs, memang ditargetkan menang sampai 75% total suara nanti. Dan jelang kampanye, seluruh tim akan diturunkan ke wilayah ini.

“Turunnya dua tokoh di Dapil Batudaa Cs maka kami yakin kemenangan Nelson-Hendra 75 persen akan terwujud,” tandas Irwan. (*)