Di Boalemo, Kakek 57 Tahun Dibacok Pria Mabuk

Di Boalemo, Kakek 57 Tahun Dibacok Pria Mabuk

19/04/2021 06:52 0 By Syakir

Korban saat mendapatkan perawatan medis, atas luka bacokan parang yang dideritanya.

Hulondalo.id – Nasib naas menimpa Cangi Tahir warga Desa Piloliyanga, Tilamuta, Kabupaten Boalemo. Kakek 57 tahun itu, ditebas dengan parang oleh pria mabuk, yang belakangan diketahui adalah kerabatnya sendiri.

Informasi yang diperoleh Hulondalo.id, Sabtu malam (17/4/2021) saat korban sudah tidur, tiba tiba dikejutkan dengan aksi pelaku AT, yang menggedor gedor rumah korban.

Sadar orang datang itu dalam keadaan mabuk, korban lantas tidak membukakan pintu. Bukannya pulang, AT justru makin menjadi jadi. Kali ini giliran jendela rumah yang digedor kuat, hingga terlepas dan jatuh ke lantai.

Korban yang terkejut, mencoba melihat ke luar jendela. Naas, AT yang melihat korban langsung mengayunkan parangnya untuk menyerang korban.

“Bacokan pertama mengenai pergelangan tangan kanan korban, karena saat itu korban sempat menangkis dan bacokan kedua mengenai jari kelingking sebelah kiri, sebab korban mencoba menangkis kembali,” ungkap Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pordomuan, melalui kasat Reskrim Polres Boalemo, Iptu Agung Gumara Samosir mengutip kesaksian Haja Potale istri korban

Tak berselang lama pelaku yang teridentifikasi masih kerabat korban itu, berhasil diamankan polisi berserta barang bukti. Sedangkan korban, sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas luka bacokan yang dideritanya.

“Sebelumnya, polisi sudah mengambil keterangan saksi-saksi termasuk istri korban diminta untuk membuat laporan ke polisi, dan mengamankan barang bukti saat berada di TKP,” jelas Kasat Reskrim Boalemo, Iptu Agung Gumara Samosir, Minggu (18/4/2021) (rival)