Di Boalemo, Vaksinasi Mulai Sasar Pesantren dan Rumah Ibadah

Di Boalemo, Vaksinasi Mulai Sasar Pesantren dan Rumah Ibadah

08/09/2021 19:54 0 By Syakir

Hulondalo.id – Pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Boalemo terus mendapatkan antusias dari masyarakat. Pantauan hulondalo.id, warga mulai banyak melakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2.

Kali ini, pemerintah daerah Boalemo menggelar vaksinasi serentak buat kelompok masyarakat kalangan pesantren dan rumah ibadah, di Lapangan Tenis Modelomo, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan vaksinasi itu dipantau oleh Sekertaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, Kepala Kejari Boalemo, Achmad Muchlis, dan di hadiri para santri dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Boalemo, Syahwal, kepada hulondalo.id mengatakan, kegiatan ini mendapat respon baik dari masyarakat. Dirinya berharap, dengan antusias masyarakat yang hadir bisa menarik perhatian masyarakat yang lain tentang pentingnya vaksin.

“Sampaikan ke keluarga dan kerabat yang belum di vaksin agar segera divaksin, ingat semua urusan sudah mulai dipersyaratkan adanya sertifikasi vaksin,” pesannya.

Mumpung kata Syahwal, vaksinasi saat ini tidak berbayar, sehingga ini kesempatan bagi masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi.

“Pemerintah melakukan vaksinasi bagi masyarakat ini tujuannya baik, sehingga nya mari kita dukung,” tandasnya.

Pelaksanaan vaksinasi itu di lakukan di tiga titik karena banyak antusias masyarakat yang hadir. (Rifal/Adv)