Di Kabupaten Gorontalo, 15 Orang Penerima Vaksin Covid-19 Dihari Pertama

Di Kabupaten Gorontalo, 15 Orang Penerima Vaksin Covid-19 Dihari Pertama

11/01/2021 20:10 0 By Maman

Bupati Nelson Rapat Forkopimda

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengikuti Rapat Forkopimda Provinsi Gorontalo, terkait persiapan vaksinasi COvid-19 di Kabupaten Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – 15 orang di Kabupaten Gorontalo akan menjadi penerima vaksin Covid-19 dihari pertama yang dijadwalkan 15 Januari 2021 mendatang. 15 orang tersebut termasuk diantaranya, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Tak hanya Bupati, vaksinasi Covid-19 dihari pertama itu, juga akan diberikan kepada Wakil Bupati, Sekda Kabupaten Gorontalo, serta Forkopimda.

“Untuk Kabupaten Gorontalo, vaksinasi akan dilaksanakan tanggal 15 Januari 2021,” kata Bupati usai mengikuti rapat Forkopimda terkait persiapan vaksinasi bertempat di Ruang Upango, Senin (11/1/2021).

Pelaksanaan vaksinasi kata dia, ada di 21 lokasi yang tersebar di puskemas, klinik serta rumah sakit. Sedangkan untuk tenaga vaksinator sekitar 98 orang.

“Jumlah yang akan divaksinasi sekitar seribuan, setiap orang akan divaksinasi dua kali, sehingga jumlah vaksin untuk Kabupaten Gorontalo sekitar 2 ribuan,” terang Nelson.

Pada dasarnya kata Bupati, Kabupaten Gorontalo siap melakukan vaksinasi. Sosialisasi kata Bupati, juga terus dilakukan kepada masyarakat. (Pin)