Di Pembukaan Muscam Golkar, Marten Taha… Gubernur!!

Di Pembukaan Muscam Golkar, Marten Taha… Gubernur!!

20/11/2021 20:44 0 By Syakir

Marten Taha berbincang dengan Rusli Habibie, pada pembukaan Muscam Golkar, Kota Gorontalo, Sabtu (20/11/2021).

Hulondalo.id – Partai Golkar Gorontalo mulai merapatkan barisan dalam menghadapi pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2024. Pemilu, Pemilihan Presiden, hingga Pemilihan Kepala Daerah, targetnya adalah menang.

Sabtu, (20/11/2021), Musyawarah Kecamatan (Muscam), Golkar Kota Gorontalo resmi dibuka. Muscam yang dimulai dari PK Golkar Kota Selatan itu, dihadiri Ketua DPD Golkar Provinsi Rusli Habibie, serta Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo Marten Taha, Sekretaris Meyke Camaru, Ryan Kono dan seluruh pengurus kecamatan se Kota Gorontalo.

Rusli Habibie mengatakan, bahwa dalam memenangkan pileg 2024, sudah saatnya melakukan konsolidasi diantara kader partai, yang dimulai dari Musda hingga Muscam di Kab/Kota.

“Alhamdulillah, untuk menghadapi even politik 2024 sudah saatnya kita bangun konsolidasi partai dan merapatkan barisan. Dan untuk Kota Gorontalo dimulai dari Kota Selatan,” ujar Rusli Habibie.

Dirinya juga meyakini seluruh kader Golkar tetap solid dan patuh pada apa yang diputuskan partai, dan ini kata dia sudah dibuktikan dalam berbagai even politik.

“Harus solid, meskipun calon berbeda, tapi ketika partai sudah putuskan maka seluruh kader harus tunduk dan patuh,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo Marten Taha mengharapkan pelaksanaan Muscam ini digelar dengan tetap mengedepankan demokrasi meskipun berbeda figur yang dijagokan.

“Tetap tenang, adem dan jangan gontok-gontokan, Kedepankan demokrasi,” kata Marten, yang terlihat begitu energik.

Dan hasil dari Muscam ini, kata Marten diharapkan bisa merumuskan seluruh program kecamatan dalam menghadapi tiga even penting di tahun 2024.

“Partai Golkar sebagaimana arahan dari ketua DPD I kita harus rebut ini dan kepentingan Golkar bagaimana Gorontalo bisa maju dan rakyat sejahtera,” imbuhnya, disambut pekikan kader Golkar “Marten Tahaaaa… Gubernur”. (Jeff)