Dianggap Tak Layak, Erwinsyah Usulkan Pembangunan Baru Aspol Kota Gorontalo

Dianggap Tak Layak, Erwinsyah Usulkan Pembangunan Baru Aspol Kota Gorontalo

06/07/2020 17:55 0 By Yadin

Aleg DPRD Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail saat melakukan reses di Aspol Kota Gorontalo, didampingi Kapolres Gorontalo Kota, Senin (6/7/2020).

Hulondalo.id – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail mengusulkan agar bangunan asrama Polisi Polres Gorontalo Kota direnovasi.

Menurutnya, saat ini kondisi aspol tersebut, sudah tidak layak untuk ditempati oleh para anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

“Saya menyampaikan aspirasi atau usulan, agar bangunan aspol polres Gorontalo Kota, untuk dapat direnovasi atau dibangun kembali,” ungkap Erwin pada kegiatan reses pertama saat mengunjungi asrama Polisi, Senin (6/7/2020).

Erwin menilai, anggota Polisi juga merupakan bagian dari masyarakat NKRI yang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah. Dan sepatutnya dilakukan perbaikan atau dibangunkan asrama baru.

Untuk anggaran sendiri, Erwin berencana akan mengusulkan aspirasi tersebut dalam APBD.

“Boleh dimasukkan ke APBD induk, juga dana dari kementerian pusat juga bisa,” kata politisi muda Partai Demokrat ini.

Ke depan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak Polres Gorontalo Kota mengenai pembangunan tersebut dan juga pihak terkait.

Mengingat, lingkungan asrama tersebut, baru-baru ini dilanda banjir, sehingga patut untuk memperoleh pembangunan yang baru.

“Ini akan menjadi fokus saya ke depan, Insya Allah,” katanya. (Rinto/Adv)