Didepan Sekda Provinsi Gorontalo, Suci Anita Jelaskan Keunggulan UT

Didepan Sekda Provinsi Gorontalo, Suci Anita Jelaskan Keunggulan UT

22/07/2021 21:02 0 By Maman

Pertemuan Sekdaprov Darda dan UT

Sekdaprov Gorontalo, Darda Daraba berdialog dengan Dirut Universitas Terbuka (UT) Gorontalo, Andi Suci Anita. (foto:anki)

Hulondalo.id – Usai bertemu dengan sejumlah Kepala Dinas, Direktur Universitas Terbuka (UT) Gorontalo, Andi Suci Anita kali ini menyambangi Kantor Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Gorontalo, Kamis (22/7/2021).

Tidak jauh berbeda dengan pertemuan beberapa Kepala Dinas sebelumnya, Andi Suci Anita saat berjumpa dengan Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba juga masih memaparkan berbagai keunggulan yang dimiliki kampus UT.

“Alhamdulillah karena ini juga masih dalam suasana lebaran, pak Sekda menyambut kami dengan sangat baik, kami jelaskan bagaimana keunggulan serta komitmen UT untuk senantiasa mendorong kemajuan pendidikan di Gorontalo,” ungkap Suci.

Audiens yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut banyak membahas bagaimana kembali mendorong dan meningkatkan animo masyarakat guna memperoleh atau mengenyam Pendidikan Tinggi tanpa terkecuali.

“Tadi pak Sekda banyak menjelaskan bagaimana visi Pemprov Gorontalo di Bidang Pendidikan, kami bersyukur dan yakin bahwa UT bisa jadi salah satu penopang untuk mencapai target terbaik dalam mendorong mutu pendidikan Gorontalo lebih baik dan maju,” jelasnya.

Terakhir Andi Suci Anita juga sempat menggambarkan bagaimana kampus UT kini menjadi salah satu kampus yang banyak diminati masyarakat selain karena biaya terjangkau juga fasilitasnya juga cukup memadai.

“Insya Allah dalam fasilitas penunjang perkuliahan kami selalu utamakan, hal tersebut yang juga tadi banyak kami sampaikan ke pak Sekda dan beliau sangat mengapresiasi,” pungkas Suci Anita.

Sebelum mengakhiri Audiensi, Dirut UT, Andi Suci Anita bersama jajaran kampus dan Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba menyempatkan foto bersama. (Adv)