Diduga Gara-gara Dendam, Warga Dungingi Ini Ditabrak Mobil Pikap

Diduga Gara-gara Dendam, Warga Dungingi Ini Ditabrak Mobil Pikap

01/11/2019 00:26 0 By Alex

Mobil pikap yang dikendarai NA menabrak pengendara sepeda motor berinisial IA diduga karena dendam.

Hulondalo.id – Sebuah mobil pikap terlibat tabrakan dengan sebuah sepeda motor Yamaha N-Max di ruas jalan Duku, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Kamis, (31/10/2019) sekira pukul 16.30 Wita. Bahkan dari tabrakan itu, sesama pengendara terlibat adu jotos.

Informasi yang dihimpun Hulondalo.id, perisitiwa bermula saat mobil pikap Mitsubishi yang di kendarai NA alias Nasir (39) diduga dengan sengaja menabrak motor N Max milik IA alias Ipan. Padahal, keduanya merupakan warga yang sama-sama berdomisili di Kecamatan Dungingi, Kota Goronralo.

Bukannya menolong, Nasir turun dari mobil dengan membawa sebuah benda tumpul dari besi dan langsung memukul Ipan yang saat itu posisinya sudah terjatuh dari motornya. Rupanya, tabrakan tersebut diduga sudah diniatkan sebelumnya oleh Nasir.

Saking emosinya, Nasir pun terus menyerang Ipan dengan benda tumpul tadi. Rupanya, benda tumpul besi itu adalah sarung dari samurai pendek. Beruntung samurai gagal dicabut Nasir. Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Barang bukti senjata tajam berupa samurai yang disita polisi.

Namun tak lama kemudian, HY alias Kiku (52) yang merupakan paman Ipan datang dengan membawa senjata tajam. Diduga Kiku ingin membela keponakannya itu. Namun beruntung aksinya berhasil dihalau pihak kepolisian.

Terinformasi, rupanya Nasir sangat dendam dengan Ipan. Pasalnya, akibat ulah Ipan, Nasir mendekam selama 7 bulan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gorontalo. Dari situlah Nasir diduga sudah dendam.

Kapolsek Dungingi, Ipda Mohammad Atmal Fauzi, membenarkan peristiwa itu. Pihaknya telah mengamankan 2 warga yang membawa senjata tajam. Sementara Ipan, korban tabrakan telah dibawa ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan.

“Barang bukti berupa mobil dan motor terlibat tabrakan kini diamankan di Satlantas Polres Gorontalo Kota. Sementara paman korban diamankan di Polsek Dungingi bersama barang bukti 2 buah senjata tajam,” kata Atmal.(Jeff)