Dies Natalis UNG ke 58, Tiga Cabang Olahraga Dipertandingkan

Dies Natalis UNG ke 58, Tiga Cabang Olahraga Dipertandingkan

23/09/2021 09:32 0 By Syakir

Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST,. MT

Hulondalo.id – Masih momen dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ke 58 tahun, tiga cabang olahraga akan dipertandingkan, dan langsung dibuka oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST,. MT. Rabu (22/9/2021).

Rektor UNG mengatakan, pandemi COVID-19 segera berakhir, agar kegiatan olahraga seperti ini semakin kita selenggarakan dengan skala yang lebih besar.

“Kalau pandemi sudah redah, maka kegiatan-kegiatan olahraga sudah bisa kita bentuk lagi,” ungkapnya.

Olehnya, kata Eduart, seluruh mahasiswa UNG, harus divaksin. Bagi yang belum divaksin, agar segera melakukan vaksin COVID-19COVID-19, agar supaya proses pembelajaran tatap muka nanti kita sudah berada pada kondisi lebih baik lagi.

“Sekarang mahasiswa UNG banyak melahirkan prestasi di Bidang olahraga. InsyaAllah kedepan, mahasiswa UNG lebih menambahkan prestasi,” ketusnya.

Adapun lomba olahraga yakni, badminton: 17 peserta dari 8 fakultas, yang di ukuti oleh mahasiswa, dosen dan tenaga pendidik.

basket: 9 tim, 6 fakultas, 6 tim putra dan 3 tim putri. yang diikuti oleh mahasiswa dosen dan tenaga pendidik. Sedangkan Langga akan dimulai, pada tanggal 24-25, diikuti oleh mahasiswa dan siswa SMA/SMK Provinsi Gorontalo. (Inkri/HL)