Diikuti 12 Tim, UNG Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

Diikuti 12 Tim, UNG Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

11/10/2021 11:14 0 By Maman

Kejuaraan Tenis Lapangan UNG

Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok,ST, MT menyampaikan sambutan dalam pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan. (foto:hms)

Hulondalo.id – Kejuaraan Tenis Lapangan antar klub digelar Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dalam rangkaian peringatan Dies Natalis UNG ke-58. Kejuaraan yang mempertemukan klub tenis se Provinsi Gorontalo ini, diikuti 12 tim yang saling bersaing menjadi yang terbaik.

Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba yang juga Ketua Persatuan Tenis Lapangan Gorontalo, mengapresiasi inisiatif UNG yang menggelar kejuaraan tenis. Menurutnya, kejuaraan semacam ini sangat penting untuk mendukung eksistensi atlit tenis lapangan.

“Melalui event ini, dapat menghasilkan bibit unggul dalam olahraga tenis yang dapat berprestasi membawa nama harum Gorontalo,” ungkap Darda.

Sementara itu, Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, berharap, seluruh tim yang terlibat dapat menunjukan kemampuan terbaik, dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai sportifitas.

“Ini bentuk eksistensi UNG dalam dukung perkembangan olahraga. Pembinaan olahraga harus terus berjalan, sehingga dapat muncul bibit unggul untuk menghadirikan prestasi dibidang olahraga,” pungkasnya. (Inkri)