Dikunjungi Putra Asli Kwandang Berpangkat Kolonel, Sekda: Kami Bangga

Dikunjungi Putra Asli Kwandang Berpangkat Kolonel, Sekda: Kami Bangga

07/04/2021 23:24 0 By Maman

Kunjungan Kolonel Lukman Tumulo Sekda Ridwan

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menerima kunjungan Kolonel Lukman Tumulo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Kolonel Lukman Tumulo, putra asli Gorontalo Utara, tepatnya di Kwandang. Dia kata Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, diantara putra putri daerah ini yang sukses diluar daerah.

Se;asa (6/4/2021), Sekda menerima kunjungan silaturahmi Lukman yang saat ini bertugas di Bandung. Sekda mengaku bangga atas kunjungan tersebut. Apalagi kata Sekda, Lukman Tumulo berpeluang menyandang pangkat Bintang 3 dipundaknya atau Marsekal Madya.

“Beliau masih muda, bahkan masa kerjanya masih 9 tahun, kini sudah mendekati Bintang Satu TNI, kalau lancar mudah-mudahan bisa mencapai Bintang Tiga,” ujar Sekda diruang kerjanya, Selasa (6/4/2021).

Kunjungan Kolonel Lukman Tumulo lanjut Sekda, berbagi pengalaman khusus di TNI Angkatan Udara. Dukungan juga disampaikan Kolonel Lukman, kepada pemerintah daerah untuk terus membangun Gorontalo Utara.

Ini bukti bahwa, meski sudah sukses diluar daerah, namun keinginan untuk membangun daerah sendiri, tetap ada. Dan itu diakui Sekda, merupakan aset daerah.

“Beliau bisa menjadi motivasi bagi putra putri daerah yang ingin berkiprah di TNI lebih khusus Angkatan Udara, kami akan terus berkonsultasi, meminta masukan dalam rangka kemajuan daerah Gorontalo Utara,” tandas Sekda. (Prin/Adv)