Dini Hari, di JDS Seorang Pemuda Ditikam

Dini Hari, di JDS Seorang Pemuda Ditikam

06/12/2020 17:02 0 By Syakir

Hulondalo.id – Empat orang pelaku pembacokan abang bentor belum juga ditangkap, sudah ada kasus baru yang melibatkan senjata tajam. Abdul Hakim (19) seorang pemuda, warga Dulomo, Kota Gorontalo, ditikam saat sedang membeli bensin, Ahad (6/12/2020).

Ceritanya saat itu pukul 02.00 dini hari, Abdul Hakim alias Akim sedang membeli bensin di salah satu penjual bensin eceran di ruas jalan Pangeran Hidayat, jalan dua susun (JDS).

Kebetulan di lokasi ada beberapa kenalannya, Abdul Hakim pun ngobrol sebentar. Tak berselang lama datang 6 orang pemuda, untuk meminta klarifikasi masalah yang melibatkan salah seorang rekan Akim.

Korban pun coba meluruskan persoalan yang terjadi. Sayang, upaya Akim itu tidak digubris 6 orang pemuda itu. Beberapa diantaranya kata Akim, sempat memanas manasi salah satu dari mereka.

“Saya hanya membela teman saya yang ada masalah dengan orang-orang di JDS itu,” ungkap korban Akim.

Sejurus kemudian, salah satu dari 6 pemuda itu mendekat Akim. Dan langsung menghunus pisau dan menyerang korban hingga mengenai bagian paha dan punggung korban.

“Pelaku memang sudah punya niat ke saya. Tapi saya tidak menyadari bila ia datang membawa pisau (sajam),” imbuh Akim, yang seharinya bekerja di bengkel motor itu.

Melihat korbannya tumbang, keenam pemuda itu langsung lari meninggalkan lokasi kejadian. Sementara Akim oleh warga sekitar langsung dilarikan ke rumah sakit.

Akibat penyerangan itu, Akim harus mendapatkan 30 jahitan di bagian paha dan punggung. Dirinya pun, akan memperkarakan para pelaku penyerangan. (mg02)