Direktur PPs STIA ‘Turun Gunung’ Sosialisasi ke Aparat Desa dan ASN Pemkab Bolsel

Direktur PPs STIA ‘Turun Gunung’ Sosialisasi ke Aparat Desa dan ASN Pemkab Bolsel

23/02/2021 20:24 0 By Alex

Direktur PPs STIA Bina Taruna Gorontalo, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si bersama tim saat melaksanakan sosialisasi bagi aparatur di lingkungan Pemda Bolaang Mongondow Selatan, Senin (22/2/2021).

Hulondalo.id – Tim Sosialisasi Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo dan Program Pascasarjana (PPs) STIA Bina Taruna Gorontalo saat ini memang sedang giat-giatnya melakukan sosialisasi di hampir seluruh sekolah, bahkan instansi pemerintah daerah guna menawarkan segala kemudahan dan keunggulan 2 institusi pendidikan tersebut.

Untuk menambah daya gedor, tim sosialisasi juga melibatkan Direktur PPs STIA Bina Taruna Gorontalo, Prof Dr Arifin Tahir MSi yang ikut “turun gunung” atau turut serta dalam memberikan sosialisasi di hadapan para kepala dan aparat desa serta  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada Senin (22/2/2021).

“Kami memiliki beberapa keunggulan tersendiri, pelayanan yang maksimal, plus fasilitas yang lengkap, menjadi alasan mengapa PPs STIA Bina Taruna Gorontalo sebagai pilihan utama bagi mereka yang ingin meraih gelar S2,” ujar pria yang akrab dengan sapaan Prof Arta ini.

Tak hanya itu, alasan lainnya adalah semua proses fleksibel dan tidak rumit. Intinya, bagaimana proses administrasi itu cepat dan tepat. Kedua, para mahasiswa akan mendapat berbagai kemudahan dalam menjalani perkuliahan.

“Layanan yang diberikan bagaimana mahasiswa dalam menjalani proses belajar mengajar itu enjoy, tidak terbebani. Apalagi mereka-mereka yang kuliah di Pascasarjana itu rata-rata berprofesi sebagai pegawai di pemerintahan, ada juga pejabat daerah

Kedatangan para tim pun mendapat sambutan hangat dari para peserta sosialisasi, dan berminat untuk mengikuti jejak Bupati Bolsel terpilih, H Iskandar Kamaru S.Pt yang saat ini sedang menjalani proses seleksi masuk di PPs STIA Bina Taruna Gorontalo.(adv/rls/ais)