Dirgahayu Provinsi Gorontalo, Ini Pesan Idah Syahidah

Dirgahayu Provinsi Gorontalo, Ini Pesan Idah Syahidah

05/12/2020 16:41 0 By Alex

Idah Syahidah

Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Habibie di gedung DPR RI. (f. dok)

Hulondalo.id – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Idah Syahidah Rusli Habibie mengaku bersyukur dan bergembira atas pembangunan Provinsi Gorontalo semakin meningkat, menginjak usia yang Ke-20, tepat pada hari ini, Sabtu (5/12/2020)

“Dirgahayu Provinsi Gorontalo ke 20, Gorontalo Maju. Kita patut bersyukur dalam perjalanannya, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Gorontalo semakin meningkat. Alhamdulillah, ini berkat kerja keras pemerintah dan seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo,” kata Idah Syahidah.

Bagi Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo itu, dirinya yang terus mengamati dan terlibat dalam proses pembangunan di Provinsi Gorontalo, mengetahui perjuangan pemerintah dan seluruh stakeholder sangat besar.

Kerja keras dan kerja sama terus dilakukan antar semua lapisan dari bidang pemerintahan, pendidikan, ekonomi, sosial keagamaan, dengan saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“Tentu dukungan dari masyarakat juga menjadi salah satu faktor meningkatnya pembangunan di Provinsi Gorontalo,” kata Idah.

Karena itu, di usianya ke 20 tahun ini, Idah mengajak seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat untuk terus bahu-membahu membangun Provinsi Gorontalo dengan bidangnya masing-masing.

“Kita berterima kasih kepada para tokoh pemekaran Provinsi Gorontalo dan mendoakan mereka yang telah meninggal dunia. Atas perjuangan para tokoh itu, maka menjadi tugas kita untuk menjaga dan meningkatkan pembangunan di provinsi yang kita cintai ini,” pungkas Idah.(adv)