Disaksikan Kepala LLDIKTI, Rektor UBM & Pimpinan PT Tandatangani KKB BNN

Disaksikan Kepala LLDIKTI, Rektor UBM & Pimpinan PT Tandatangani KKB BNN

24/08/2021 21:25 0 By Maman

KKB BNN dan UBM Gorontalo

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes bersama pimpinan perguruan tinggi saat Penandatanganan KKB dengan BNNP Gorontalo yang disaksikan oleh Kepala LLDIKTI XVI, Prof. Mahludin Baruadi MP. Selasa, (24/08/2021). (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes menghadiri kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Kerja Bersama (KKB) dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan yang digelar di Universitas Negeri Gorontalo ini, dihadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI, Prof. Mahludin Baruadi MP serta Pimpinan Perguruan Tinggi (PT) se Provinsi Gorontalo.

Adapun tujuan penandatanganan ini, sebagai bentuk optimalisasi gerakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan kampus.

“Jadi kedepan yang kita butuhkan adalah sinergi antara mahasiswa, masyarakat dan BNN hingga bisa mewujudkan individu dan masyarakat yang tegas melawan narkoba sesuai peraturan yang berlaku,” tutur Rektor Titin Dunggio usai pelaksanaan kegiatan.

Tak hanya itu, Rektor Titin Dunggio juga turut mengapresiasi langkah BNNP Gorontalo yang tetap konsisten dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Kami siap menyukseskan program De Sinar Golose ini, Desa/kelurahan Bersih Narkoba. Gorontalo Lotilango Sehati,” pungkasnya. (ais/rls)