Disetujui KASN, Pengisian 4 Jabatan Eselon II Ditentukan Indra Yasin

Disetujui KASN, Pengisian 4 Jabatan Eselon II Ditentukan Indra Yasin

04/06/2020 22:55 0 By Maman

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin.

Hulondalo.id – Usulan nama-nama yang akan mengisi 4 jabatan eselon II di Pemkab Gorontalo Utara, telah disetujui Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Selanjutnya, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, akan menunjuk siapa diantara nama-nama tersebut, layak dan pantas menjabatnya.

Jabatan eselon II yang akan diisi dan telah mendapat persetujuan KASN tersebut masing-masing, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PUPR dan Kepala Bappeda.

Kamis (4/6/2020), Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin mengatakan, pengisian jabatan tinggi pratama atau eselon II ini, sudah melalui berbagai tahapan diantaranya. Termasuk sebelumnya tahapan pembentukan panitia seleksi, yang kemudian bekerja dan telah mendapatkan hasilnya.

“Sudah ada persetujuan KASN, kemudian PPK dalam hal ini Bupati Gorontalo Utara akan menunjuk satu nama dari tiga nama yang direkomendasikan KASN,” ungkap Ridwan Yasin saat diwawancarai awak media diruang kerjanya.

Disetiap jabatan kata dia, terdapat tiga nama dengan kemampuan yang sama. Bupati kata Sekda, akan memilih mana yang terbaik. (Prin/Adv)