Disuruh Bubar, Eh.. Malah Ngancam Balik Polisi

Disuruh Bubar, Eh.. Malah Ngancam Balik Polisi

02/01/2021 00:09 0 By Syakir

Warga yang diamankan tim Butota Polres Boalemo, Senin (1/12021), dini hari .

Hulondalo.id – Tim Butota Polres Boalemo akhirnya mengamankan 15 orang warga, karena melawan petugas saat akan dibubarkan pada malam tahun baru, Jumat (1/1/2021) dini hari. Ironisnya, salah seorang dari mereka adalah fungsionaris salah satu partai.

Ceritanya berawal saat Tim Butota Polres Boalemo yang sedang melakukan penyisiran di wilayah Paguyaman, pukul 02.00 Wita dini hari, mendapatkan informasi adanya 15 warga yang menolak dibubarkan pihak Polsek Paguyaman.

Saat ditelusuri, ke 15 warga itu sudah dalam keadaan mabuk. Bahkan saat akan diamankan, salah seorang dari mereka mangancam akan mengadu ke salah seorang anggota DPRD Boalemo.

Belakangan diketahui, warga tersebut adalah fungsionaris salah satu partai politik di daerah itu. Kendati demikian, polisi tak mau ambil pusing, 15 warga itu tetap diamankan.

Selain 15 orang warga, dalam patroli malam tahun baru itu, ikut diamankan juga 8 pemuda yang menghadang personil Polres Boalemo. Diduga mereka dibawah pengaruh minuman beralkohol. (mg-03)