Diterima Bupati, 116 Peserta KKM UBM Gorontalo Tiba di Bolsel

Diterima Bupati, 116 Peserta KKM UBM Gorontalo Tiba di Bolsel

05/07/2021 17:15 0 By Alex

UBM Gorontalo KKM Bolsel

Penerimaan mahasiswa Peserta KKM 2021 oleh Pemda Kabupaten Bolsel yang dihadiri langsung oleh Bupati Bolsel, H. Iskandar Kamaru S.Pt. (F. Humas/Adera)

Hulondalo.id – Sebanyak 116 orang mahasiswa Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, peserta Kuliah Kerja Mandiri (KKM) tahun 2021, telah tiba di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara.

Ke 116 mahasiswa ini diterima langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Iskandar Kamari S.Pt. Senin (5/7/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar Kamaru berterima kasih kepada Rektor UBM Gorontalo beserta jajaran yang telah memilih Kabupaten Bolsel sebagai lokasi pelaksanaan KKM.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya memilih Kabupaten Bolsel sebagai tempat kegiatan KKM,” ungkapnya mengawali sambutan.

Sementara itu, Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes juga turut mengapresiasi sambutan hangat dari pemerintah daerah Kabupaten Bolsel yang telah bersedia dijadikan tempat pelaksanaan KKM UBM Gorontalo tahun 2021 ini.

“Ini adalah bentuk penghargaan bagi kami. Atas nama institusi mengucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada Pemda Bolsel,” ujarnya.

Nantinya 116 orang mahasiswa ini akan menjalani kegiatan KKM selama kurang lebih dua bulan dan tersebar di 18 desa yang ada di 5 kecamatan.(adv/rls/ais)