Diterpa Isu Sebar Janji Manis, Muhtar-Bakri Ajak Masyarakat Lebih Cerdas

Diterpa Isu Sebar Janji Manis, Muhtar-Bakri Ajak Masyarakat Lebih Cerdas

22/11/2020 17:26 0 By Maman

Kampanye Muhtar-Bakri

Kampanye dilakukan paslon Bupati-Wabup Tolitoli nomor urut 2, Muhtar Deluma-Bakri Idrus. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Semangat Paslon Bupati dan Wabup Tolitoli, Muhar Deluma-Bakri Idrus kian berkobar meski diterpa isu tak mengenakkan, lantaran disebut bohong dan janji manis dalam visi misi paslon ini. Desa dan dusun di 5 kecamatan, intensif didatangi oleh paslon bersama tim suksesnya.

Didampingi juga oleh beberapa pengurus partai politik, Muhtar-Bakri menyusuri desa dan dusun di 5 kecamatan, yakni Kecamatan Lampasio,  Basi Dondo, Dondo, Dampal Utara, dan Kecamatan Dampal Selatan. Pendekatan dan memberikan pemahaman dilakukan paslon nomor urut 2 ini langsung kepada masyarakat.

Agar, masyarakat tidak percaya dan bisa menjadi cerdas dalam menyikapi fitnah yang marak terjadi dan ditujukan ke paslon ini. Muhtar mengatakan, fitnah dan serangan yang tidak menyenangkan, biasanya terjadi mendekati puncak pesta demokrasi, hari pemungutan suara.

“Sebagai kandidat yang kerap mendapatkan fitnah ibarat kata minum obat 3xsehari, justru hal ini merupakan tantangan besar untuk kami dalam menyikapinya,” kata Muhtar.

Muhtar juga mengatakan, tidak pernah merasa takut dan ragu untuk maju bertarung di Pilkada Tolitoli 2020. Apa yang terjadi saat ini kata dia, menjadi suntikan kekuatan untuk lebih melakukan pendekatan dan suatu tantangan untuk lebih mendekatkan diri ke pada masyarakat.

Cara inilah yang dilakukan oleh paslon nomor urut 02 ini, disisa waktu yang tersisa menuju hari penentuan pemilihan. Beberapa kali sosialisasi dan kampanye, adalah nilai lebih bagi kandidat ini, yang baru pertama kali bertarung dalam dunia politik pada Pilkada.

Muhtar-Bakri disambut antusias oleh masyarakat Tolitoli yang siap membangun Tolitoli melalui 14 program unggulan. Melakukan perubahan yang nyata untuk kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera lima tahun mendatang. (Andis)