Ditutupi Boneka, 1150 Liter Cap Tikus Digagalkan Polres Bone Bolango

11/11/2019 22:59 0 By Maman

Barang bukti berupa ribuan liter cap tikus diperiksa Kapolres Bone Bolango AKBP. Suka Irawanto. (Istimewa)

Hulondalo.id- 1150 liter cap tikus kembali digagalkan Polres Bone Bolango saat on the way ke Gorontalo. Ragam muslihat dilakukan pelaku agar minuman tersebut, tiba dan terjual di Gorontalo.

Konferensi pers yang digelar Polres Bone Bolango, mengungkap upaya menggagalkan penyelundupan cap tikus oleh kepolisian selama ini, khususnya di wilayah Bone Bolango.

Sedikitnya 1.150 liter miras jenis cap tikus tersebut, berhasil disita dibeberapa tempat di wilayah Bone Bolango.

“Iya benar, miras ini berhasil kita amankan dibeberapa tempat, tangkapan dalam jumlah besar yaitu saat mau diselundupkan ke Gorontalo melalui jalur Bone pesisir,” ungkap Kapolres Bonebol AKBP. Suka Irawanto Senin (11/11/2019).

Upaya menyeludupkan miras ini, menggunakan mobil minibus. Sesuai rencana akan dipasarkan di wilayah Kota Gorontalo dan Bone Bolango.

“Mereka menutup miras ini dengan boneka-boneka, setelah kita geledah ternyata didalamnya ada miras jenis cap tikus,” jelas mantan Kasubbdit Reg. Ident. Dit. Lantas Polda Gorontalo ini.

“Saat ini kami dari Polres Bonebol masih mengembangkan ke tahap penyelidikan, 1 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka yang juga pemilik miras tersebut,” tandasnya. (Jeff)