Diundang Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Kepsek SMA/SMK Sampaikan Kebutuhan

12/11/2019 18:29 0 By Maman

Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo melakukan rapat dengar pendapat bersama Seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK se-Provinsi Gorontalo, selasa (12/11) di ruang Rapat Paripurna.

Hulondalo.id- Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama seluruh Kepala SMA/SMK se-Provinsi Gorontalo, Selasa (12/11) di ruang Rapat Paripurna.

Dihadapan wakil rakyat Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, sejumlah kepala sekolah mempresentasikan kondisi dan masalah yang dihadapi oleh pihak sekolah. Khususnya tenaga guru yang masih kurang, untuk mata pelajaran produktif di SMK.

Tidak hanya itu, sarana dan prasarana gedung sekolah yang kurang presentatif, dan anggaran yang tidak cukup untuk biaya operasional sekolah turut menjadi curhatan kepada wakil rakyat.

Menjawab hal ini, Wakil Ketua Komisi IV Suharsi Igirisa menegaskan, semua yang menjadi aspirasi dari seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK, akan segera ditindaklanjuti.

“Kami bersyukur dapat bertatap muka langsung dan mendengarkan semua aspirasi para kepala sekolah ini”, ungkap politisi Golkar ini.

Olehnya, kata Suharsi, melalui wadah Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) yang dibentuk Dinas Pendidikan, untuk memberikan kesempatan para kepala sekolah, menyampaikan aspirasi dan masalah yang dihadapi di setiap sekolah, guna melakukan diskusi bersama. (Rinto)