Djafar Ismail Sediakan Fasilitas Cuci Tangan Disejumlah Tempat Umum

Djafar Ismail Sediakan Fasilitas Cuci Tangan Disejumlah Tempat Umum

08/04/2020 07:29 0 By Maman

Ketua DPRD Gorontalo Utara Djafar Ismail menyediakan fasilitas cuci tangan disejumlah tempat umum.

Hulondalo.id – Fasilitas cuci tangan disediakan Ketua DPRD Gorontalo Utara Djafar Ismail dibeberapa tempat strategis. Djafar berharap masyarakat memanfaatkan fasilitas wujud upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Djafar mengatakan, fasilitas ini bentuk kepedulian DPRD Gorontalo Utara dalam memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Gorontalo Utara.

“Kita pasang di tempat umum, mengajak masyarakat untuk selalu mempertahankan pola hidup sehat, pola hidup bersih,” ungkap Djafar, Selasa (7/4/2020).

Ukuran tempat cuci tangan yang cukup besar ini, juga diharapkan bisa membuat masyarakat sadar dan disiplin serta bersama-sama berusaha memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Difasilitas itu juga, disediakan cairan Hand Sanitizer.

“Hanya dengan kedisiplinan, Insha Allah penyebaran virus ini tidak akan ada di Gorontalo khususnya Gorontalo Utara,” kata Djafar.

Masih dalam kesempatan itu juga, Djafar menyerahkan masker kepada masyarakat. Semoga kata dia, Gorontalo yang hingga masih aman dari virus tersebut, akan terus seperti itu.

Keberadaan fasilitas tersebut, akan dipertahankan terus hingga Gorontalo benar-benar bersih dari Covid-19. (Prin/Adv)