DKP Gorontalo Bagi-bagi Takjil Buat Nelayan Bone Pesisir

DKP Gorontalo Bagi-bagi Takjil Buat Nelayan Bone Pesisir

10/05/2020 19:44 0 By Alex

Sekretaris DKP Provinsi Gorontalo, Muhiddin Djailani saat memberikan takjil kepada keluarga nelayan di Desa Botubarani Kecamatan Bone Pantai, Kabupaten Bone Bolango.

Hulondalo.id – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Gorontalo membagikan takjil untuk warga pesisir kurang mampu, tepatnya di Desa Botubarani, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Ahad (10/5/2020).

Sedikitnya 200 paket takjil habis dibagikan di ruas jalan Bone Pantai dan banyak yang di antarkan ke rumah nelayan di pesisir utara Teluk Tomini ini.

“Ini tujuannya untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan, khususnya masyarakat pesisir yang kurang mampu,” kata Sekretaris DKP Provinsi Gorontalo, Muhiddin Djailani.

Ditambahkannya, kegiatan rutin dilakukan setiap tahun dan biasanya dilakukan pada awal bulan Ramadhan. Namun karena adanya wabah pandemi Covid-19 maka kegiatan ini dilaksanakan dengan mengantarkan takjil tersebut ke rumah-rumah masyarakat nelayan.

“Kami berharap masyarakat tetap di rumah dan mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tambah Muhidin.

Pihaknya juga, lanjut Muhidin, turut perihatin kepada masyarakat nelayan yang saat ini harus berdiam diri di rumah untuk menaati imbauan pemerintah.

“Insya Allah kondisi ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa,” tandasnya.(adv/alex)