Doa Bersama, Ketua YBMG & Rektor Lepas Mahasiswa KKM

Doa Bersama, Ketua YBMG & Rektor Lepas Mahasiswa KKM

04/07/2021 20:47 0 By Maman

Pelepasan KKM UBM Gorontalo

Suasana pelepasan mahasiswa peserta KKM 2021 yang digelar di Pendopo UBM Gorontalo. (F. Humas/Adera)

Hulondalo.id – Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM didampingi Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes secara resmi melepas para mahasiswa peserta Kuliah Kerja Mandiri (KKM) 2021, Ahad (4/7/2021).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Doa Pelepasan ini, digelar di Pendopo UBM Gorontalo. Dalam sambutannya, Rektor Titin Dunggio mengajak seluruh peserta KKM, untuk serius mengabdikan diri kepada masyarakat sesuai dengan keilmuannya masing-masing.

“Kami berharap agar mahasiswa peserta KKM ini sigap dan tanggap terhadap kebutuhan masyarakat, sehingga apa yang dilakukan nanti bisa tepat sasaran dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” harapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua YBMG, Azis Rachman. Sang teknokrat berharap agar, seluruh mahasiswa KKM bisa mempraktikkan ilmu yang dipelajarinya selama kuliah di kampus, sehingga ilmunya benar-benar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat secara nyata.

“Semoga selama KKM berlangsung tidak ada kendala dan semua yang telah diprogramkan bisa terwujud dan utamanya bisa membantu untuk mengembangkan masyarakat,” pungkasnya. (ais/rls)