Doa Syukuran 2 Tahun Kepemimpinan, Marten-Ryan Ukir Berbagai Prestasi

Doa Syukuran 2 Tahun Kepemimpinan, Marten-Ryan Ukir Berbagai Prestasi

02/06/2021 12:46 0 By Maman

Doa Syukuran Kepemimpinan Matahari 2 Tahun

Walikota Gorontalo, Marten Taha bersama Wawali Gorontalo, Ryan F. Koni menghadiri doa syukuran kepemimpinan mereka di Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Marten Taha-Ryan F. Kono menggelar doa syukuran 2 tahun kepemimpinan mereka di Kota Gorontalo. Sederet prestasi sukses diraih oleh pasangan yang dikenal dengan sebutan Matahari ini sejak dilantik 2 Juni 2019 lalu.

Prestasi atau penghargaan tersebut antara lain, penghargaan SAKIP Award 2019-2020 predikat B, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LHP LKPD tahun 2019 dan 2020.

Walikota Gorontalo, Marten Taha mengatakan, penghargaan lain yang diraih seperti, TPID berkinerja dengan terbaik wilayah Sulawesi, penghargaan Inovasi pelayanan publik tingkat Nasional, dan penghargaan tertinggi, Parasamnya Purnakarya Nugraha dari Presiden Republik Indonesia, yaitu tanda kehormatan yang diberikan kepada Pemerintah yang menunjukkan karya tertinggi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Prestasi dan penghargaan yang diraih ini hasil kerja keras dan upaya bersama,” ungkap Marten dalam Doa Syukuran 2 tahun kepemimpinan Matahari, di Bele Yiladia, Rabu (2/6/2021).

Tak henti-hentinya, Walikota berterimakasih kepada unsur Forkompinda, Sekda Kota Gorontalo, para Asisten, Staf Ahli Walikota, pimpinan perangkat daerah, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan TPKD, serta masyarakat Kota Gorontalo yang selalu mendukung penuh, mencapai visi-misi Kota Gorontalo yaitu, mewujudkan masyarakat Kota Gorontalo yang sejahtera, maju, aktif, religius dan terdidik.

“Semoga Allah SWT memberkati apa yang menjadi cita-cita kita semua,” ujarnya. (Inkri/Adv)