Dorong Pengembangan 3 Sektor, Indra: Semua Daerah di BKSU Sudah Berbagi Peran

Dorong Pengembangan 3 Sektor, Indra: Semua Daerah di BKSU Sudah Berbagi Peran

31/03/2021 22:27 0 By Syakir

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin memimpin rapat Pleno BKSU Tahun 2022, yang dirangkaikan dengan penandatangan adendum MoU BKSU di ruang Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (31/3/2021).

Hulondalo.id – Masing-masing daerah yang tergabung dalam Badan Kerja Sama Utara-utara (BKSU), sudah berbagi peran dalam rangka percepatan pengembangan di sektor Perikanan, peternakan dan Pariwisata.

“Rapat BKSU itu, Semuanya memberikan hasil rumusan dari sektor perikanan peternakan dan pariwisata,” kata Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Rabu (31/3/2021).

Masih kata Indra, dari ketiga sektor tersebut, ada program yang bersifat jangka pendek, menengah dan jangka panjang. sumber dana juga kata dia, sudah dirumuskan untuk mendukung tiga sektor tersebut.

“Termasuk dukungan dari Perguruan tinggi untuk memberikan analisis-analisis, bagaimana percepatan-percepatan pembangunan di tiga sektor yang nantinya akan membawa dampak positif, peningkatan kesejahteraan di masing-masing daerah sekaligus menekan garis kemiskinan,” tandasnya (Prin/Adv)