Dorong SDM, Rektor UBM Gorontalo Dukung Para Dosen Lanjut Studi hingga ke Luar Negeri

Dorong SDM, Rektor UBM Gorontalo Dukung Para Dosen Lanjut Studi hingga ke Luar Negeri

28/04/2021 23:09 0 By Alex

Webinar Study and Scholarship in India organized by TIE UPS International kolaborasi antara CCLC Universitas Bina Mandiri Gorontalo & Dinas Pendidikan Provinsi Gorontalo, Rabu (28/4/2021)

Hulondalo.id – Kesempatan emas bagi para dosen Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo untuk melanjutkan studi di luar negeri semakin terbuka lebar.

Hal ini dikarenakan TIE UPS International membuka peluang bagi para tenaga pendidik untuk menimba ilmu di India yang terungkap pada kegiatan Webinar yang bertajuk Study and Scholarship in India organized by TIE UPS International, Rabu(28/4/2021).

Kegiatan yang merupakan kolaborasi antara UBM Gorontalo dengan Dinas Pendidikan Provinsi Gorontalo ini membahas peluang peluang serta program keilmuan yang terbuka lebar bagi para dosen untuk menerima beasiswa studi di negeri Bollywood tersebut.

“Ini kesempatan baik dan peluang emas bagi SDM yang ingin melanjutkan studi di India. Lembaga mendukung penuh,” ungkap Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

TIE UPS International sendiri merupakan lembaga yang diprakarsai oleh Mr. Ravi Makhija, MBA yang berdiri sejak tahun 2015 bersama kedutaan besar India untuk Indonesia dengan tujuan memberikan pendidikan serta pengetahuan tentang India di Indonesia.

Serta untuk menjalin kerjasama antar Universitas di India dan Indonesia untuk berbagi pengalaman internasional dalam riset dan pendidikan pendidikan tinggi di Indonesia. Termasuk informasi tentang beasiswa studi lanjut di berbagai perguruan tinggi di India.(adv/rls/ais)