Dorr! Kantor JNE Limboto Ditembak OTK

Dorr! Kantor JNE Limboto Ditembak OTK

12/07/2020 20:17 0 By Alex

Kantor JNE Limboto

Satuan Reskrim Polres Gorontalo telah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di depan Kantor JNE Limboto, Kabupaten Gorontalo, Ahad (11/7/2020)

Hulondalo.id – Warga kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo dibuat geger dengan peristiwa penembakan di kantor JNE Limboto oleh orang tidak dikenal (OTK) yang berlokasi di jalan Trans Ahmda A Wahab, Ahad (12/7/2020).

Hingga berita ini dilansir, Satuan Reskrim Polres Gorontalo tengah menyelidiki kasus ini dan tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan informasi yang dirangkum Hulondalo.id di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.05 Wita. Saat itu, terdengar suara kaca retak di depan kantor. Seorang karyawan kantor, Desi Otuhu pun memeriksa sumber suara tersebut.

Saat itulah, Desi melihat ada lubang kecil di kaca samping kiri kantor JNE Limboto tersebut. Dan di saat yang bersamaan, dia sempat melihat ada 2 orang yang mengendarai sepeda motor dari arah Kota Gorontalo menuju Limboto yang berhenti di depan kantor JNE Limboto, namun langsung melarikan diri.

Peristiwa itu pun dilaporkan ke Polres Gorontalo sekitar pukul 15.30 Wita. Dari situlah, aparat yang berwajib langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP.

“Iya tadi siang katanya ada yang menembak kantor JNE. Tadi juga beberapa orang polisi sudah datang memeriksa keadaan,” ujar Zohra Mahmud, pemilik usaha londri tepat berada di samping kantor JNE Limboto tersebut.(Alex)