DPD PKS Boalemo Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

DPD PKS Boalemo Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

13/03/2021 19:39 0 By Yadin

Pelantikan secara virtual pengurus DPD PKS Boalemo.

Hulondalo.id – Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo melakukan pelantikan pengurus MPD, DPD, dan DED kabupaten dan kota se-Provinsi Gorontalo masa bakti 2020-2025.

Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Boalemo mengikuti pelantikan itu secara virtual yang dihadiri oleh semua pengurus partai, Sabtu (13/3/2021).

Setelah dilantik, Ketua DPD PKS Boalemo, Edi Supratman, menyampaikan dalam kondisi pandemi covid-19, PKS berkomitmen dalam pelantikan ini tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Pelantikan DPD PKS ini, dilaksanakan secara virtual dan dengan jumlah yang sangat terbatas, serta menerapkan standar protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menggunakan handsanitaidzer dan deteksi suhu tubuh,” ungkapnya.

Kata Edi, dalam rangka menangani pandemi saat ini, PKS ke depan akan membuat program penguatan ekonomi rakyat yang akan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Dalam penguatan ekonomi dan penjagaan kesehatan masyarakat ke depan, salah satu yang PKS akan lakukan yaitu menaikan imun tubuh, dan ini akan bersinergi dengan program-program keumatan. Apalagi sebentar kita akan memasuki bulan suci Ramadan, insya Allah PKS akan membersamai masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat Kabupaten Boalemo,” ujar Edi.

Adapun strukturnya yakni Edi Supratman selaku Ketua, Sekretaris, Aswan Djamaluddin, Bendahara, Lilan Srianidita Uni, Ketua Dewan Etik Daerah, Kisman Malaka, dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, Irfan Tahibu. (Mg-03)