DPK Pertama Laksanakan Muscam, Mikdad: Karya & Kinerja KNPI Biau Ditunggu

DPK Pertama Laksanakan Muscam, Mikdad: Karya & Kinerja KNPI Biau Ditunggu

22/11/2020 15:56 0 By Maman

Muscam KNPI Biau

Ketua DPD II KNPI Gorontalo Utara, Mikdad Yeser bersama Ketua DPK Biau Ahmad Djamal. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Tak hanya menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan, Ketua DPD II KNPI Gorontalo Utara, Mikdad Yeser menegaskan, akan menanti karya dan kinerja dari Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Biau, pasca pelaksanaan Muscam II.

“DPK KNPI Kecamatan BIAU adalah kecamatan pertama yang sukses melaksanakan muscam DPK KNPI di Kabupaten Gorontalo Utara,” ungkap Mikdad, Sabtu (21/11/2020).

Muscam yang digelar di Aula Kantor Camat Biau ini kata Mikdad, dilaksanakan berdasarkan Surat Instruksi DPD II KNPI Gorontalo Utara, yang menjadwalkan Kecamatan Tolinggula dan Biau, sebagai kecamatan yang pertama akan melaksanakan Muscam DPK.

Namun, karena beberapa hal, yang bisa melaksanakan Muscam itu, baru DPK Biau dan ini kata Mikdad, patut diapresiasi oleh DPD II KNPI Gorontalo Utara.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus DPK Biau dibawah kendali Bung Iskar Otoluwa dan Utun Hanapi, serta seluruh panitia pelaksana yang telah membantu kerja-kerja pelaksanaan muscam,” ujar anggota DPRD Gorontalo Utara ini.

Mikdad juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa hormat kepada para anggota DPRD Gorontalo Utara Yakni Jerry Kiswanto, dan Herniati Moriju yang sempat hadir, dan menyaksikan langsung Muscam DPK Biau itu. Kedua wakil rakyat ini lanjut Mikdad, merupakan putra putri terbaik yang dimiliki Kecamatan Biau.

“Kepada Bung Ahmad Djamal, saya ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya sebagai Ketua DPK KNPI Biau Periode 2020-2023, olehnya saya menunggu karya dan kerja Bung Ahmad kedepannya,” tutup Mikdad. (Prin)