DPP IKA UNG Temui Walikota, Marten: Saya Siap Berkolaborasi

DPP IKA UNG Temui Walikota, Marten: Saya Siap Berkolaborasi

11/04/2021 21:19 0 By Maman

DPP IKA UNG Walikota Marten

Walikota Gorontalo, Marten Taha menerima kunjungan DPP IKA UNG. (foto:hms)

Hulondalo.id – DPP Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNG memaparkan rencana kerja organisasi dihadapan Walikota Gorontalo, Marten Taha. Walikota mengakui, IKA UNG merupakan mitra baru bagi Pemkot Gorontalo.

“Selamat atas terpilihnya Dedy Hamzah yang telah dipercayakan pimpin IKA UNG,” kata Walikota saat menyambut kepengurusan DPP IKA UNG yang dipimpin Ketua Umum, Dedy Hamzah dan Sekretaris Jendral, Femmy Udoki, Minggu (10/4/2021).

Walikota mengakui, kedepan ada hal yang perlu dikaji bersama. IKA UNG diakui Walikota, merupakan mitra yang baru baginya, yang diisi intelektual muda.

“Sebagai alumni, sudah memiliki format untuk mengawal kepentingan rakyat dan mampu memberikan kontribusi nyata terhadap daerah,” ungkap Walikota.

“Saya siap mendorong fasilitas untuk kepentingan IKA UNG dalam menjalankan organisasi kedepan,” tambahnya.

Tak hanya itu, Walikota juga memberikan masukan kepada organisasi yang pernah digeluti sebelumnya dan direkomendasikan kepada DPP IKA UNG.

“Program kerja dan kebijakan strategis harus dilakukan dengan pemerintah daerah, saya siap berkolaborasi,” ujarnya.

Sementara itu, Dedy menjelaskan, ini silaturahmi awal untuk bersinergi dengan Pemkot Gorontalo, dalam memajukan organisasi dan daerah khususnya.

“Banyak harapan besar yang saya impikan, dan kami berharap alumni dapat berkontribusi penuh terhadap kemajuan daerah khususnya di Provinsi Gorontalo,” terang Dedy.

“Seluruh daerah di Provinsi Gorontalo Kabupaten/Kota akan dibentuk kepengurusan IKA UNG untuk dapat bekerjasama,” tandasnya.

Hadir pula dalam agenda tersebut anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Kamaru, dan para akademisi. (MG01/Adv)