DPRD Boalemo Suport Kegiatan Pelatihan Imam dan Khatib

DPRD Boalemo Suport Kegiatan Pelatihan Imam dan Khatib

28/09/2021 21:00 0 By Syakir

Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho saat sambutan di pelatihan Imam dan Khatib se Kabupaten Boalemo.

Hulondalo.id – Pelaksanaan Pelatihan Imam dan Khatib yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Boalemo, mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho.

Eka putra sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa kegiatan yang digagas tersebut sangat mulia, karena bisa mempersiapkan para imam dan khatib yang handal dalam kegiatan keagamaan yang ada di desa-desa.

“Pelatihan yang dilaksanakan oleh MUI Boalemo ini merupakan kegiatan yang sangat mulia. Kenapa saya katakan demikian? walaupun saya ketua DPRD dan pak Anas sebagai Plt bupati Boalemo, tidak bisa melaksanakan dan mengajarkan kegiatan seperti ini,” ungkapnya di aula kantor Kemenag Boalemo, Selasa (28/9/2021).

Sehingganya, Politisi ulung PDIP Boalemo itu berharap, agar instansi yang berfokus pada keagamaan bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang memberi dampak nyata pada kebutuhan masyarakat.

“Kami di DPRD hanya bisa mengsuport anggaran untuk kegiatan keagamaan seperti ini. Kami pemerintah mengingkan bisa ada stock imam dan khatib yang banyak disetiap desa maupun masjid,” pungkas Eka Putra. (Rifal/Adv)