DPRD Bonebol Terima Stuban Komisi A DPRD Kota Palu

DPRD Bonebol Terima Stuban Komisi A DPRD Kota Palu

25/06/2019 18:41 0 By Maman

Ketua Komisi A DPRD Kota Palu, Muhamad J. Wartabone, Berpose Jajaran Setwan Bonebol, Selasa (25/06/2019).

Hulondalo.id- Jajaran DPRD Kabupaten Bone Bolango menerima kunjungan Studi Pengawasan Ketua Komisi A DPRD Kota Palu, Muhamad J. Wartabone, Selasa (25/06/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi program Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT-AS) atau kebutuhan gizi buat anak SD di Bonebol.

Muhamad J. Wartabone mengatakan, sasaran pelaksanaan studi pengawasan program PMT-AS tersebut sengaja dilakukan di Bonebol dikarenakan penerapa PMT di daerah itu telah berhasil. Selain itu pula, studi juga bernilai silaturahmi karena beliau merupakan putra daerah Bonebol.

“Kunjungan ini merupakan koordinasi program Pemberian makanan tambahan bagi siswa SD. Di samping itu juga, tentunya silaturahmi dengan saudara-saudara yang ada di Bonebol,” ujar Muhamad Wartabone.

Kedatangan Muhamad disambut baik Ketua DPRD Bonebol Faisal Mohi. Faisal mengatakan, pihaknya memberi dukungan penuh terhadap program yang PMT ini karena melalui program tersebut asupan gizi bagi anak-anak SD di wilayah itu dapat terpenuhi dengan baik.

“Kami sejak awal sangat menaruh perhatian untuk program ini, karena dari asupan gizi yang seimbang maka akan lahir generasi penerus yang dapat diharapkan,” ujar Faisal Mohi.

Di Bonebol sendiri, ada kurang lebih 27 hingga 30 Ribu anak SD yang tersentuh dengan program tersebut. Harapannya, ketika program ini benar-benar terealisasi dengan baik oleh Dinas terkait, maka dipastikan akan meminimalisir ancaman kekurangan Gizi bagi anak-anak SD di Bonebol. (John)