DPRD Gelar Paripurna Ranperda Pariwisata

DPRD Gelar Paripurna Ranperda Pariwisata

21/02/2019 15:35 0 By Yadin

Sidang paripurna berlangsung di gedung DPRD Boalemo.

Hulondalo.id – Ketua DPRD Boalemo Oktohari Dalanggo memimpin langsung sidang rapat paripurna penyampaian laporan panitia khusus dan pendapat akhir fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Induk Pembangunan Pariwisata, Kamis (21/02/2019).

Sidang paripurna ini diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Hardi Syam Mopangga serta anggota DPRD lainnya. Turut hadir pula Wakil Bupati Anas Jusuf dan para pimpinan OPD. Dalam sidang paripurna tersebut, masing-masing fraksi memberikan apresiasi kepada panitia khusus yang telah melaksanakan pembahasan yang cukup alot dan panjang. Tapi pada akhirnya mampu dirampungkan sesuai dengan tahapan dan tugas pansus bersama OPD.

“Mudah-mudahan ranperda ini nantinya kita sahkan sesuai ketentuan. Dan ranperda menjadi rujukan kita dalam mengembangkan pariwisata. Fraksi juga menyetujui untuk selanjutanya ranperda tentang RIPDA ini di sahkan menjadi perda. Dengan harapan bahwa setelah ranperda ini kita sama-sama bahas untuk dilakukan penyesuaian terhadap hasil fasilitasi Pemerintah Provinsi Gorontalo,” jelas Ketua DPRD. (hl)