DPRD Gorontalo Utara Mulai Turun Reses

DPRD Gorontalo Utara Mulai Turun Reses

25/08/2021 22:03 0 By Syakir

Sekwan DPRD Gorontalo Utara Fahrudin Lasulika

Hulondalo.id – Kamis (26/8/2021). Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, akan menggelar reses Masa Sidang ketiga tahun sidang kedua.

Hal itu sebagaimana disampaikan, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik, sebelum menutup Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Dalam Rangka Tambahan Penjelasan Bupati Gorontalo Utara Terhadap Pembahasan Rancangan KUA-PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021, Rabu (25/8/2021)

“Reses anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, untuk Masa sidang ini akan dilaksanakan mulai besok tanggal 26 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus 2021,” ujar Hamzah.

Hamzah berharap, agar pihak sekretariat memfasilitasi anggota DPRD dalam rangka pelaksanaan reses tersebut.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Gorontalo Utara Fahrudin Lasulika mengatakan, pihaknya siap dan telah mempersiapkan segala keperluan terkait fasilitas pelaksanaan reses yang akan digelar mulai besok itu.

Pelaksanaannya kata Rudi, sapaan Akrabnya sama seperti biasa pada pelaksanaan reses, namun karena saat ini masih dalam masa pandemi juga sedang diberlakukan PPKM, maka diharapkan pelaksanaan reses tetap seperti semula dan menjaga protokol kesehatan.

“Kita juga mengajukan ijin rekomendasi dari Kesbangpol, dalam rangka menindak lanjuti juga edaran Bupati, sehingga kita mengajukan dulu ijin di Kesbang untuk pelaksanaan reses itu, tapi disana dijamin protokol kesehatannya,” imbuhnya (Prin/Adv)