DPRD Pohuwato Tetap Nasir Giasi, di Gorut Hamzah Sidik

09/09/2019 08:56 0 By admin

Golkar Gorontalo

Hulondalo.id – Setelah lima daerah, rencananya DPP Golkar akan kembali mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk pimpinan DPRD Pohuwato dan Gorontalo Utara (Gorut), di gelombang ketiga, Senin (9/9/2019).

Bocoran yang diperoleh, untuk Ketua DPRD Pohuwato tetap dijabat Nasir Giasi, sedangkan posisi Wakil Ketua DPRD Gorut Hamzah Sidik. Hal ini sesuai dengan prediksi sebelumnya, bahwa kemungkinan besar tidak ada perubahan dalam pengusulan.

Ghalib Lahidjun yang dihubungi via selular enggan berkomentar banyak, dirinya mengatakan kalau rencananya, 2 SK pimpinan DPRD yang sempat tertahan itu, akan dikeluarkan hari ini.

Walaupun tidak menyebut nama, namun Ghalieb memastikan tidak ada perubahan yang dilakukan pihak DPP dari usulan sebelumnya.

“saya masih di DPP Golkar, menunggu SK untuk Pohuwato dan Gorut. Mudah mudahan bisa sekalian diterbitkan SK nya di gelombang ketiga,” ujar Ketua OKK DPD I Golkar, saat dihubungi, Minggu (8/9/2019), pukul 23.30 Wita.

Jika SK untuk dua kabupaten itu terbit hari ini, maka terjawab sudah teka teki siapa yang mengisi jabatan pimpinan dewan di dua wilayah itu, khususnya di Pohuwato. (jono)

loading...